Sekolah Libur Selama Satu Bulan Ramadhan Full 2017,, Inilah Jadwalnya...

Berdasarkan kalender pendidikan anak sekolah mulai dari tingkat TK, SD hingga SMA sederajat akan libur lebih panjang usai menerima rapor semester genap yang dimulai pada 25 Mei dan akan kembali masuk ditahun ajaran baru pada 10 Juli 2017 mendatang. Artinya waktu libur sekolah mencapai satu setengah bulan. Panjangnya waktu libur sekolah nanti membuat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sukamara berharap orang tua tetap memberikan perhatian kepada anak-anaknya sehingga waktu liburan diisi dengan kegiatan yang positif.
Sekolah Libur Selama Satu Bulan Ramadhan Full 2017,, Inilah Jadwalnya...





Jadwalnya tanggal 24 Mei pembagian rapor setelah itu libur dan kembali masuk sekolah pada 10 Juli di tahun ajaran baru,” kata Kepala Disdikbud Sukamara, Ilham Massora, Jumat (12/5).

Menurutnya, panjangnya waktu libur bagi siswa tersebut bisa dimanfaatkan pihak sekolah untuk diisi dengan kegiatan positif, tujuannya agar siswa masih memiliki berbagai kegiatan untuk mengisi waktu luang mereka. “Saat libur Ramadan bisa diisi dengan kegiatan keagamaan seperti pesantren kilat kalau memang sekolah ingin melaksanakannya, kami hanya menghimbau semua pihak terutama orang tua tetap memberikan anak-anaknya kegiatan yang positif, karena libur kali ini cukup panjang,” jelas Ilham.

Demikian postingan saya kali ini tentang Sekolah Libur Selama Satu Bulan Ramadhan Full 2017,, Inilah Jadwalnya... semoga dapat membantu bapak ibu guru dalam mengetahui jadwalnya untuk daerahnya masing masing,, semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesiaa...

Sumber : Sinarberita.com

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Sekolah Libur Selama Satu Bulan Ramadhan Full 2017,, Inilah Jadwalnya..."

    Posting Komentar